blog gue

ini adalah blog yang gue buat saat kelas XI SMA ! WOW! gue sekarang berniat untuk mengaktifkannya kembali. mohon dukungannya yaaaaaks.. haha :):)

Kamis, November 20, 2008

Abstract of Me


Hai teman-teman sebangsa dan setanah ;)
Nama saya Annisa atau Riris atau Saputri.
Biasanya orang-orang memanggil saya Annisa Riris Saputri ;)
Saya adalah seorang pengembara ilmu di salah satu hutan di Jekardah.
Yang selalu haus dengan segala macam aneka ilmu yang tumbuh satu persatu.
(tambah ngelantur)
Okelah, ini blog gue yang udah berabad-abad gak pernah gue urus. Akhirnya disuatu pagi gue mendapatkan sebuah ilham kdikarenakan duduk cengo didepan laptop. dan Voila ! ini blog dari jaman sebelum gajah lahir bisa kebuka :D
Let's Enjoying ;)

2 Komentar:

Blogger M. Wiyono mengatakan...

Ris, ini isi blognya mana sich ria, aku bingung dech

5 April 2009 pukul 14.43  
Blogger Thesa mengatakan...

jangan lupa ikuti bloggku ya, biar ada foronya cewek gitu

5 April 2009 pukul 14.46  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda